Tutorial games: 7 Tips & Trik Agar Booyah Ketika Main Free Fire Untuk Pemula. Ngaku aja deh kamu pemula..



Apakah kamu merupakan pemain game Garena Free Fire yang sudah main cukup lama, tapi baru pernah booyah dua kali, sekali, atau belum pernah sama sekali? Simak artikel berikut ini ya..

Booyah merupakan tujuan utama dari game battleground ini. Booyah berarti pemain yang berhasil paling lama dan terakhir bertahan hidup dalam sebuah pertempuran atau disebut juga survivor.

Tentunya menjadi survivor di game ini tidaklah mudah. Hingga 50 pemain yang bertempur dalam satu pulau pertempuran ini juga memiliki tujuan yang sama, yaitu Booyah.

Selain itu, Booyah juga meningkatkan progres permainanmu sangat pesat. Setelah Free Fire merilis fitur ranked match, booyah menjadi semakin diperebutkan semua pemain karena jika tidak progresnya pun akan naik turun dan susah naik rank.

Maka dari itu, bagaimanakah tips atau trik untuk bisa sekurang-kurangnya mencapai 10 besar atau Booyah? Berikut 7 Tips & Trik Agar Booyah Ketika Main Free Fire Untuk Pemula:

1. Ponsel yang cocok dan memadai



Sangat sepatutnya bagi para gamers untuk memainkan permainannya dengan lancar jaya tanpa ada lag atau gambar patah-patah. Semua pengaruh tersebut tentu saja tergantung dari ponsel yang digunakan untuk memainkan game ini.

Tapi tidak usah khawatir, karena game Free Fire ini hanya membutuhkan minimal ram 512 mb. Sangat berbeda dari game battleground mobile lainnya. Selain itu, sangat disarankan untuk menggunakan sinyal 4g agar permainan tidak lag sama sekali.

2. Pilih karakter yang sesuai



Setiap karakter dalam game ini memiliki keahlian masing-masing. Namun, ada karakter yang memang tidak memiliki keahlian dari karakter yang lain, seperti Adam dan Eve. Mereka berdua adalah karakter yang memang sudah terbuka dari awal permainan.

Memilih karakter, menentukan juga cara bermain kamu. Maka dari itu, pilih karakter yang sesuai dengan cara bermain kamu.

3. Turun di tempat yang sepi tapi banyak peralatan



Menentukan tempat awal kamu bermain sangat berpengaruh dengan bagaimana keadaan selama permainan nantinya. Jika kamu turun di tempat yang ramai, maka peluang mengambil senjata dan perlengkapan sangat sedikit dan kamu akan bertemu dengan musuh yang sudah mendapatkan senjata lebih dulu. Sedangkan turun di tempat sepi, peluang mengambil senjata dan perlengkapan sangat bebas dan tidak diganggu oleh musuh.

4. Mengatur perlengkapan perang dengan benar



Setelah berhasil mendapatkan beberapa senjata dan perlengkapan, tentu yang berikutnya adalah mengaturnya dengan baik. Hal yang cukup dibutuhkan dari poin ini adalah tas. Sebab, tas dapat mengisi perlengkapan yang kamu ambil dan jika tas penuh maka banyak barang yang tidak bisa diambil.

Senjata tidak dimasukkan ke dalam tas juga. Namun slot senjata hanya dibatasi 5 slot, yaitu dua senjata berat, hand gun, melee, dan ditambah dengan grenade. Meski senjata tidak masuk dalam tas, pelurunya tetap dimasukkan ke dalam tas sebagai perlengkapan. Atur pelurunya menurut senjata yang dibawa.

5. Melakukan serangan yang tepat



Beberapa perlengkapan sudah dibawa dan setelah dirasa lengkap maka langkah berikutnya adalah melakukan serangan. Cara ini memang sudah lumrah bagi mereka yang terbiasa bertarung, tetapi bagi beberapa pemain pemula merasa sangat sulit untuk berhadapan dengan pemain lain. Meski begitu, cobalah sesekali melakukan serangan dengan berani, biar tidak kelihatan cupu. :)

6. Berkendara



Berkendara memang cukup efektif untuk digunakan dalam permainan ini, karena dapat membawamu dari tempat ke tempat yang lain dengan cepat. Meskipun efektif, ternyata berkendara juga punya kelemahan. Setiap pergerakanmu dapat diketahui oleh lawan karena suara mesin yang keras dan terdeteksi map.

Lalu bagaimana berkendara bisa membuat kamu bertahan sangat lama? Jika sobat berkendara di daerah perumahan, resiko untuk tertembak sangat besar karena jalannya yang sempit. Beda halnya jika berkendara di lapangan yang luas. Musuh akan sangat sulit menembak karena sobat bebas berkendara di lapangan yang luas. Saran yang tepat, gunakan kendaraan untuk berpindah lokasi dan menambrak musuh. Jika mau meledak, turun dan ganti kendaraan yang lain. Tapi tetap mengambil senjata dan perlengkapan untuk berjaga-jaga.

7. Berusaha bertahan sebisa mungkin meskipun tidak membunuh satu orang pun



Booyah adalah tujuan paling penting dalam game ini. Untuk urusan bunuh-membunuh hanya sebagai cara cepat untuk booyah. Cara bertahan dari poin ini adalah selalu menghindar ketika ada musuh. Jika biasanya ketika ada musuh langsung serang, maka ini waktunya untuk bersembunyi. Bisa dibilang kamu booyah karena tidak diketahui oleh musuh. Siapa tau kan pas tersisa 2 orang, musuh mati karena mati diluar save zone.

Itu tadi pembahasan mengenai 7 Tips & Trik Agar Booyah Ketika Main Free Fire Untuk Pemula. Kalau kamu pro tapi ikut tips & trik ini, ya silahkan saja, tapi pro kok ikut cara newbie..!?. Semoga sehabis membaca postingan ini, kamu langsung mencobanya dan BOOYAH !!!. Tetap saja ga booyah? Ya kamu belum beruntung :)

Good Luck Everyrime*****

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel