Tutorial games: Mengetahui Lebih Jauh Tentang Zona Bermain Di Free Fire

Zona Bermain Free Fire - Mungkin sobat sudah tidak asing lagi dengan game Free Fire. Game yang dimainkan lebih dari 40 orang ini, adalah jenis game bertahan hidup atau survival. Dengan berbagai cara sobat harus bisa bertahan hingga akhir permainan jika sobat ingin menjadi pemenangnya, atau berada pada urutan 10 besar jika sobat ingin cepat naik rank. 

Pada Free Fire terdapat beberapa zona yang wajib sobat ketahui sebelum memulai bermain. Banyak para pemain yang langsung tewas, ketika sedang mencari loot di zona biru. Karena mereka belum tahu apa itu zona biru dan kenapa bisa mengurangi HP pemain dengan sangat cepat. Disetiap zona memiliki keuntungan dan kerugian masing-masing bagi setiap pemain.

Mengetahui Lebih Jauh Tentang Zona Bermain Di Free Fire

 Mungkin sobat sudah tidak asing lagi dengan  Tutorial games: Mengetahui Lebih Jauh Tentang Zona Bermain Di Free Fire

Tewas tertembak oleh pemain lain sudah sangat menyebalkan, apalagi tewas ketika sedang berusaha untuk keluar dari zona biru, pasti akan lebih menyebalkan lagi. Itu adalah salah satu gambaran kecil yang terdapat di dalam game. Mengetahui tentang zona bermain yang terdapat di dalam game sangatlah penting, untuk menghindari sobat terbunuh di awal permainan. Untuk itu disini akan kami jelaskan perbadaan zona yang terdapat di Garena Free Fire.

1. Zona Biru

Zona yang pertama adalah zona biru yang sangat berbahaya bagi semua pemain. Zona yang ditandai dengan area lingkaran berwarna biru pada map ini muncul beberapa menit setelah permainan dimulai. Kenapa zona biru ini bisa menjadi sangat berbahaya, karena dapat mengurangi HP pemain dengan sangat cepat dan memberikan damage yang cukup besar terhadap pemain. Kalian akan langsung tewas jika  berada di zona biru terlalu lama.

Tips jika sobat berada di zona biru ini adalah gunakan karakter Ford, karena Ford memiliki kemampuan survival spesial yang dapat mengurangi damage yang diterima di luar zona aman. Kalian juga bisa menggunakan kendaraan ketika sedang mengumpulkan looting, untuk berpindah lokasi dengan cepat.

2. Zona Sementara

Zona yang berikutnya adalah zona sementara. Zona yang berada diantara zona biru dengan zona aman. Zona yang ditandai dengan warna kuning pada map ini akan segera menyusut dan tertutup oleh zona biru jika waktunya telah habis. untuk sobat yang sedang melakukan loot di lokasi looting terbaik ini, harap untuk terus memperhatikan waktu hitungan mundur yang terdapat di smartphone sobat.

Kumpulkan lah medickit untuk jaga-jaga jika sobat terlambat untuk melarikan diri dari zona ini. Karena dengan medickit sobat bisa memulihkan HP yang telah berkurang karena berada terlalu lama di zona biru.

3. Zona Aman

Zona yang terakhir adalah zona aman. Zona dimana para pemain harus masuki ketika sedang bermain. Zona aman Free Fire yang ditandai dengan warna hijau ini pada map, juga akan terus menyusut dengan seiringnya waktu berjalan di dalam game. Sehingga akan memaksa para pemain untuk terus bergerak menuju zona aman terakhir yang semakin menyusut.

 Mungkin sobat sudah tidak asing lagi dengan  Tutorial games: Mengetahui Lebih Jauh Tentang Zona Bermain Di Free Fire

Kalian bisa menggunakan kendaraan Free Fire sebagai tempat perlindungan, selain sebagai alat transportasi kendaraan juga bisa berfungsi sebagai senjata yang dapat membunuh pemain lain dengan sangat cepat. Gunakanlah kendaraan untuk membunuh pemain lain sehingga sobat bisa menghemat amunisi untuk zona aman berikutnya.

Lengkapilah item armor sobat seperti helm dan rompi sebelum zona aman menyusut, jika zona aman sudah menyusut maka sobat sudah tidak ada waktu lagi untuk mengumpulkan looting. Menguasai waktu zona bermain adalah salah satu cara main Free Fire yang dapat memungkinkan sobat bertahan hidup hingga akhir permainan. 

Itulah dia beberapa zona yang wajib sobat ketahui sebelum memulai permainan. jika sobat tidak ingin mati terbunuh di awal permainan, maka sobat harus memperhatikan waktu zona bermain yang terdapat di layar smartphone sobat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel